Close
Header
Porto
  • Tentang Kami
  • helpdesk.siprojek@ojk.go.id
  • Login
  • 08 Feb 2023
  • Beranda
  • DRUPBJ
  • Daftar Pengadaan
  • Informasi
    • Berita
    • Pengumuman
    • Konten Khusus
    • FAQ
    • Bantuan
  • Hubungi Kami
  • Beranda
  • Pengumuman
  • Detail Pengumuman

Detail Pengumuman

12 Mei

Undangan Webinar Pencegahan Tipikor Pada Proses PBJ dan Refreshment SMAP OJK

Dibuat oleh Administrator

Dalam rangka evaluasi dan sosialisasi penerapan Sistem Manajemen Anti Suap (SMAP) di OJK, kami mengundang Rekanan Terdaftar Vendor Management System (VMS) untuk menghadiri Webinar Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa serta Refreshment Kebijakan SMAP yang akan diselenggarakan :

  1. Hari, Tanggal : Selasa, 24 Mei 2022
  2. Waktu : pukul 08.30 s.d 11.45 WIB
  3. Narasumber & Topik :
  1. Siswani Wisudati (Kepala Grup Penanganan Anti Fraud Otoritas Jasa Keuangan) – Keynote speech
  2. Dr. Hery Subowo, S.E, Ak, MPM, CA, CPA, CIA, CFE, CFrA, CSFA (Auditor Utama Investigasi Badan Pemeriksa Keuangan) – Lesson Learned dari modus fraud pada pengadaan barang dan jasa pemerintah
  3. Emilwan Ridwan, S.H, M.H (Kooridnator Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI) – Mitigasi risiko permasalahan hukum dalam pengadaan barang dan jasa
  4. Adnan Topan Husodo, M.A (Koordinator Indonesia Corruption Watch) – Modus terkini fraud pada pengadaan barang dan jasa serta rekomendasi langkah pencegahannya

Pendaftaran dilakukan melalui link https://bit.ly/WebinarSMAPOJK (untuk mendapatkan link zoom) paling lambat tanggal 23 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Demikian disampaikan, atas partisipasinya diucapkan terima kasih.

Tentang e-Procurement OJK

SIPROJEK adalah Sistem Informasi Procurement Otoritas Jasa Keuangan yang dikelola oleh Departemen Logistik Otoritas Jasa Keuangan. SIPROJEK merupakan portal antara Otoritas Jasa Keuangan dengan Pelaku Usaha.


Hubungi Kami (Pusat)

Direct call : 021-29600234

021-29600000 ext. 7234

Gedung Soemitro Djojohadikusumo, Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10710

  • helpdesk.siprojek@ojk.go.id
08 Feb 2023

Copyright © 2023 Otoritas Jasa Keuangan - OJK. All Rights Reserved.

Informasi Lelang

  • Pengumuman
  • Peserta
Kode Lelang 21152011
Nama Lelang Pengadaan penataan dan fasilitas penunjang gedung kantor otoritas jasa keuangan provinsi sulawesi utara, gorontalo dan maluku utara (kojk manado)
Kode RUP 12979093
Tanggal Pembuatan 29 Agustus 2017
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Download Dokumen Pengadaan [...]
Instansi Otoritas Jasa Keuangan
Satuan Kerja Otoritas Jasa Keuangan
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran Gabungan APBN dan APBD 2017   
Nilai Pagu Paket Rp 4.896.665.361,00 Nilai HPS Paket Rp 4.896.665.361,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Diponegoro No.51, Manado - Manado (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Klasifikasi
Perusahaan Non Kecil peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha : 1) Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004, dan memiliki ijin usaha perdagangan di bidang peralatan kantor dan meubelair/furniture. 2) Calon penyedia yang memiliki Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004 tetapi tidak memiliki ijin usaha perdagangan di bidang peralatan kantor dan/atau meubelair/furniture harus melakukan subkontrak untuk penyediaan peralatan penunjang.
* Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT tahun 2016) serta memiliki laporan bulanan PPh pasal 21, PPh pasal 23 (bila ada transaksi), PPh pasal 25/pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang tiga bulan terakhir dalam tahun berjalan (April, Mei dan Juni 2017). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF).
Peserta Lelang 43 peserta

Tidak ditemukan

Jadwal Lelang

No Tahap Mulai Sampai Perubahan
1 Pengumuman Pascakualifikasi 29 Agustus 2017 11:00 05 September 2017 17:00 Tidak Ada
2 Download Dokumen Pengadaan 29 Agustus 2017 11:00 06 September 2017 17:00 Tidak Ada
3 Pemberian Penjelasan 31 Agustus 2017 10:00 31 Agustus 2017 11:00 Tidak Ada
4 Upload Dokumen Penawaran 01 September 2017 08:00 07 September 2017 16:00 Tidak Ada
5 Pembukaan Dokumen Penawaran 07 September 2017 16:01 07 September 2017 23:59 Tidak Ada
6 Evaluasi Penawaran 07 September 2017 16:30 12 September 2017 15:00 Tidak Ada
7 Evaluasi Dokumen Kualifikasi 12 September 2017 15:01 13 September 2017 13:00 Tidak Ada
8 Pembuktian Kualifikasi 13 September 2017 13:01 14 September 2017 16:00 Tidak Ada
9 Upload Berita Acara Hasil Pelelangan 14 September 2017 16:01 14 September 2017 23:59 Tidak Ada
10 Penetapan Pemenang 14 September 2017 16:30 14 September 2017 23:59 Tidak Ada
11 Pengumuman Pemenang 14 September 2017 16:30 14 September 2017 23:59 Tidak Ada
12 Masa Sanggah Hasil Lelang 15 September 2017 07:00 19 September 2017 17:00 Tidak Ada
13 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 20 September 2017 07:00 20 September 2017 17:00 Tidak Ada
14 Penandatanganan Kontrak 22 September 2017 07:00 29 September 2017 17:00 Tidak Ada

 Konfirmasi Perubahan Akses Role

Peringatan

Sesi waktu login anda telah berakhir