Pengumuman Bagi Peserta Pengadaan Pekerjaan Penataan Dan Renovasi Gedung Kantor OJK Malang Tahun Anggaran 2021
Pengumuman kepada Peserta Tender.
Sehubungan dengan pelaksanaan pemilihan Pengadaan Jasa Konstruksi Pekerjaan Penataan dan Renovasi Gedung Kantor OJK Malang Tahun Anggaran 2021.
Tim Pelaksana Pemilihan melakukan Amandemen Dokumen Pemilihan beserta Lampirannya, serta menyesuaikan jadwal pemasukan dokumen penawaran, dari yang sebelumnya 31 Agustus 2021 pukul 14:00 WIB menjadi 6 September 2021 pukul 14:00 WIB.
Berkenaan dengan hal tersebut, setiap peserta diwajibkan melakukan penyesuaian/review terhadap proposal teknis dan masa berlaku Jaminan Penawaran, yaitu berlaku minimal 60 hari kalender sejak tanggal batas akhir pemasukan penawaran.
Sehingga Masa berlaku Jaminan Penawaran sekurang-kurangnya berlaku sejak 6 September 2021 s.d 5 November 2021.
Sehubungan dengan hal di atas, mohon untuk memasukkan ulang (Upload) kedalam Aplikasi SIPROJEK Dokumen Penawaran beserta Jaminan Penawaran dengan masa berlaku yang baru.
Jaminan Penawaran Asli disampaikan kepada Tim Pelaksana Pemilihan dan diterima oleh Tim Pelaksana Pemilihan paling lambat 1 (satu) jam sebelum batas akhir pemasukan dokumen penawaran.
Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
TTD
Tim Pelaksana Pemilihan